Read

0

HUMOR 5

Unknown Sabtu, 27 Juli 2013
1 LAWAN 2
(Tebak-tebakan)

A + C   : halooo sobat.
B          : halo. Lagi ngapain ni?
C          : gak ngapa"in
B          : ouwhh. Aku punya sesuatu loh. mo denger gak. ini pertanyaan sulit? kalo bisa jawab aku kasih                      uang. tapi kalo gak kamu bayar 10000
A          : oke siapa takut
B           : harry, harry apa yang poter?
C          : kamu gila yaa. itu sih pertanyaan gampil.. gampil.. gampil...
B          : apa jawabannya?
A          : ya jelas harry poter lah.
B          : kamu benar ni uangnya 10000. selanjutnya hewan apa yang kakinya 3, matanya 2, hidung panjang,                 bisa terbang?
C          : emang ada. aku nyerah deh ni uangnya 10000
B          : jawabannya nagak ada (nggak ada). Selanjutnya ini pertanyaan yang sangat sulit. kenapa jerapah                   kalau sembunyi pakai baju coklat dan topi hijau?
A+C      : waduh masa sih! gak mungkin . hmmmmm apa yahh
B           : apa jawabannya cepet!
A+C      : nyerah deh ...
B           : biar mirip sma pohon
A          : kog gitu..... aku gak pernah liat ini.
B          : kan kamu ajah gak bisa lihat apalagi aku. berarti jerapahnya sukses bersembunyi.................
A+C     : @##&$^#^%$*

wkwkwkwkw

Sumber : Karya sendiri (MOH. AFRI KUSMA S. F.)

0 komentar:

Posting Komentar